Menu makanan praktis anak kost

Anak kost biasanya pandai berinovasi dengan masakan makanan apa lagi jika menjelang akhir bulan akan semakin kreatif menciptakan menu menu baru cukup dengan berbekal bumbu seadanya seperti garam dan penyedap rasa rasanya tak kalah dengan masakan yang disajikan di rumah makan. 

Berikut makanan paling praktis ala anak kost bagi yang tidak sempat memasak atau menghabiskan waktuhanya untuk memikirkan menu yang paling enak. Tapi ingat tidak selamanya harus dengan menu praktis dan  instan terus  setiap hari, menu instan ini hanya jikalau kamu tidak sempat lagi memasak atau untuk meminilisir pengeluran kamu di akhir bulan,  berikut menu makanan yang paling gampang atau praktis yang bisa kamu buat diwaktu dadakan : 

Mie goreng.

Makanan anak kost paling praktis  adalah mie instan berada pada urutan paling atas, siapapun pasti tahu cara buatnya, sesuai dengan namanya yang instan gak perluh waktu lama untuk menyajikannya cukup didihkan air masukkan mienya turunkan bumbunya tunggu beberapa menit siap disantap. Harganya yang sangat terjangkau sehingga mie instan hampir menjadi menu wajib bagi anak kost menjelang tanggal tua  saat keuangan mulai menipis. 
Telur

Siapa yang tidak kenal telur ? cara buatnya juga cukup gampang macam macam olahan telur seperti dimasak, dibuat  dadar, ceplok dibuat matasapi,  jika kamu terburu buru ingin ke kampus menu ini sangat praktis langsung diceplokan saja ke atas wajan panas gak usah di bolak balik 5 mnt kemudian angkat sajikan dengan nasi dan kecap.


Tempe dan tahu

Tempe adalam makanan yang terbuat dari olahan kedelai banyak dijumpai dipasar karena ini makanan umum sehingga tidak susah untuk mendapatkannya dan harganya pun sangat terjangkau dengan kantong anak kost. Ada banyak olahan menu tahu tempe seperti Tahu+ tempe goreng saus kecap, Tahu+tempe Bacem, tempe +tahu cabe garam. Tergantung anda mana yang lebih praktis.. 

Update Info Kost Terlengkap  silahkan bergabung
ke FansPage Info Rumah Kost Makassar-Gowa
Grup Info Rumah Kost Makassar-Gowa

Nasi goreng

Biasanya dibuat diwaktu santai karena cara buatnya tidak instan seperti mei dan telur, kadang nasi goreng dibuat dari nasi yang tidak habis dari pemanas  dan sayang jika dibuang kalau masih bisa digoreng maklum anak kost gak ada yang dibuang percuma. Membuat nasi goreng gak memakai banyak bumbu cukup garan dan irisan cabe atau saus jika kamu punya dan disasjikan bersama telur dadar atau kerupuk.

Penampakan Nasi Goreng ala anak kost

Masih banyak lagi menu menu praktis yang dapat kamu buat seperti sambel goreng teri, atau kalau tidak lagi sempat untuk memasak cukup sediakan makanan makan  pengganjal perut seperti roti, biskuit dll

Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorot kebawah Info Kost Ter-Update

POPULER POST

 
Info Rumah Kost Makassar Gowa
Grup Facebook · 14.771 anggota
Gabung dengan Grup

Label Cloud

Peta Lokasi

Total Tayangan Halaman