Aplikasi Rumah Kost

Blog ini  menyajikan info seputar Rumah Kost dan  kontrakan, ada banyak aplikasi yang menyediakan informasi kost, blog ini akan memperkenalkan beberapa apalikasi  yang dapat memudahkan anda mencari kost kontrakan disekitar anda maupun di daerah lain.
Jaman modern sekarang ini untuk mencari informasi kini serba mudah melalui hp smart mu tinggal bagaimana andanya memanfaatkan dan menggunakan sesuai kebutuhan anda.

Aplikasi-aplikasi yang meyediakan info kost dan kontrakan seperti : Mamikost, koskost, infokost, indekost. berikut gambaran tampilan aplikasinya:


MAMIKOS, Aplikasi Pencari Kost No.1 di Indonesia. Kini bisa jual beli barang bekas kost dan bisa cari apartemen di Mamikos! Dapatkan kemudahan jual beli online barang bekasmu, jual beli mobil, jual beli motor, dan semua barang bekas kostmu jual online aja di Mamikos! Pasang iklan gratis, dilihat anak kost lain, lebih cepat laku! 

MAMIKOS menyajikan infokost juga info apartemen yang diusahakan menjadi yang terlengkap, terupdate dan terakurat. Masing-masing kamar kostyang di-listing di MAMIKOS memiliki foto lengkap dan jelas untuk semua fasilitas utama mulai dari foto kamar, kamar mandi, tampak bangunan, fasilitas umum kost serta keterangan minimal pembayaran, sekamar bisa berdua, hewan peliharaan, kost pasutri, biaya tambahan dll. MAMIKOS juga bisa menampilkan visual kamar dalam bentuk foto 360* dimana pencari kost bisa berkeliling kamar lewat aplikasi.

KostKost

KosKost adalah aplikasi yang akan membantu kamu untuk menemukan tempat kost idamanmu. Cukup unduh aplikasi KosKost dan daftar sebagai pengguna, kamu bisa daftar dengan email atau facebook. Setelah terdaftar sebagai pengguna kamu bisa melihat berbagai tempat kost yang kami sediakan. Informasi yang kami sediakan merupakan hasil dari pencarian tim KosKost, kami datang langsung ke tempat kost, mengambil foto, dan mengumpulkan informasi yang kamu butuhkan.

 
Dengan KosKost kamu tidak perlu lagi keliling untuk cari tempat kost, tinggal buka aplikasi dimana saja dan kapan saja. Selain itu jangan khawatir salah jalan, kamu bisa lihat Map dan akan diarahkan dengan GoogleMaps sampai ke tujuan.

INFOKOST
Infokost.id adalah website jasa penyedia listing rumah disewakan, kamar kost, guesthouse, apartemen dan villa di INDONESIA dengan lebih dari 20 ribu total listing. Data kami tersebar di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bali, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan juga kota besar lain seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan lain-lain. 

Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai hunian sewa yang dicari. Mode pencarian bisa dilakukan dengan memasukkan nama jalan, nama daerah, nama tempat sampai lokasi khusus di sekitar property yang Anda cari. 

Aplikasi kami juga dilengkapi dengan peta dan petunjuk lokasi dimana property berada. Anda dapat melakukan pemilahan property berdasarkan harga sewa, lokasi, fasilitas dan kelengkapannya. Kini Anda dapat juga langsung menghubungi pemilik kost/pengelola dengan  fasilitas SMS atau menelpon langsung semuanya dari aplikasi ini.


INDEKOST 

Solusi Indekost-One Stop untuk Anak Kost

Aplikasi pemesanan perumahan untuk perumahan bulanan dan tahunan dengan berbagai metode, termasuk kartu kredit, e-banking, dan transfer manual. Anda juga bisa meminta pinjaman!

1000 ++ Kost (kamar sewa) di sebelah kampus Anda, tempat kerja, dan tempat usaha.

Diskon untuk banyak layanan di dekat ruang sewa Anda.

Bekerja? Belajar di luar kota, jauh dari keluarga Anda? Butuh rumah? Kami akan menjagamu!

Indekost membuka ratusan pintu bagi Anda untuk tetap tinggal. Semua pemilik Kost (ruang sewa) kami diverifikasi, dan dapat dihubungi sebelum Anda mengatur untuk berlangganan atau hanya memesan pada bulan pertama.


Nah.. bgmana sahabat Disyakost..itulah diatas info mengenai aplikasi-aplkasi yang menyajikan informasi rumah kost atau kontrakan..anda tertarik ??. silahkan unduh pada playstore hp smart anda. untuk cara penggunaan aplikasi tersebut silahkan pelajari pada web tersebut..
Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorot kebawah Info Kost Ter-Update

POPULER POST

 
Info Rumah Kost Makassar Gowa
Grup Facebook · 14.771 anggota
Gabung dengan Grup

Label Cloud

Peta Lokasi

Total Tayangan Halaman