Fasilitas dan Lokasi menentukan harga sewa

Semakin lengkap  fasilitas yang disediakan maka sewa semakin mahal, selain fasilitas lokasi juga menentukan harga,seperti letak kost berada di perkotaan,dipinggir jalan,atau berada tepat di depan kampus Sehingga wajar jika pemilik kost mencatut harga yang lebih mahal. Fasilitas fasiltas umum yang biasa ditawarkan berupa Ac, Wifi, Kamar mandi dalam, televisi, pemanas air, loundri, dapur umum,tempat parkir mobil & motor, petugas serta keamanan 24 jam.

Tapi buat adik-adik mahasiswa yang orang tuanya ekonomi menengah dan kebawah tidak begitu memperdulikan fasilitas, baginya cukup ada alas untuk tidur  dan beristirahat hidup sederhana sudah terbiasa. Selain itu kondisi bangunan yang membuat harga sewa menjadi murah, seperti kamar yang tidak terawat, atap bocor, rumah kost yang langganan banjir setiap musim penghujunan tiba. 

Fasilitas kamar sederhana biasanya hanya tersedia Kipas angin, selebihnya di tanggung penyewa kost seperti kasur, meja belajar, lemari pakaian, dan alat makan,memasak dan mandi. 

Sebelum menentukan rumah kost alangkah baiknya lakukan perbandingan terlebih dahulu dengan kost-kost yang berada di lingkungan sekitar kost atau lokasi yang sama, kali saja kost sebelah lebih murah padahal memiliki fasilitas yang sama atau bahkanmemiliki fasilitas  lebih dibanding kost sebelumnya. 


Update Info Kost Terlengkap  silahkan bergabung
ke FansPage Info Rumah Kost Makassar-Gowa
Grup Info Rumah Kost Makassar-Gowa

Kost dengan fasilitas lengkap biasanya dihuni oleh karyawan, pegawai,pekerja tetap, karena budget yang lebih mahal, biasanya penghuni seperti itu sengaja mencari sewa kost yang memiliki fasilitas lengkap karena tidak mau repot lagi dan memang hanya untuk beristirahat setelah seharian bekerja, tak jarang penghuni seperti ini tak saling kenal sesama penghuni karena jarang berkumpul, pergi pagi dan pulang ketika malam hanya melempar senyum ketika berpapasan saja.

Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorot kebawah Info Kost Ter-Update

POPULER POST

 
Info Rumah Kost Makassar Gowa
Grup Facebook · 14.771 anggota
Gabung dengan Grup

Label Cloud

Peta Lokasi

Total Tayangan Halaman