Inspirasi Denah Rumah Kost

Rumah kost denah posisi tanah sudut

Lokasi sudut itu istimewah,, mengapa istimewah ?? yah karena akses masuknya mudah boleh dari depan atau dari samping, lokasi sudut pastinya berada diujung pertingaan atau perempatan jalan atau apalah yang jelasanya disudut. membuat penataan bangunan yang berada dilokasi sudut sangat mudah biasanya konsep bangunan sudut itu berbentuk L  kelebihan tanahnya dimanfaatkan untuk lahan parkir atau tempat menjemur pakaian, atau dibuat taman.

gbr.jasadesainrumah.com
Anda juga dapat melihat tanya jawab dibawah ini :

Sumber : rumah190.com

Konsep Rumah kost ramah lingkungan

Konsep ramah lingkungan bagaimana yaahh..?? saya membayangkan ramah lingkungan itu warnanya hijau tamannya dipenuhi tumbuhan bunga2, atau pepohonan buah,terus  limbah dan sampahnya bisa didaur ulang mungkin seperti itu. lalu kira-kira  penghuni kosnya bagaimana, seperti apa?

Update Info Kost Terlengkap  silahkan bergabung
ke FansPage Info Rumah Kost Makassar-Gowa
Grup Info Rumah Kost Makassar-Gowa
Setelah googling ternyata ada konsep kost ramah lingkungan,, wauuw keren…💓💕 ini kira-kira penghuni kost 80% dihuni oleh karyawan yang cinta kebersihan, jika menerapkan konsep hijau pastinya para penghuni/penyewa patuh pada aturan yang diterapkan ibu kost seperti Liput (lima menit pungut), Lisa (Lihat sampah ambil),sebelum berangkat ngantor siram tanam dulu masing2 bertanggung jawab pada tanaman yang berada di depan kamar, mungkin aturannya  seperti aturan aturan yang diterapkan di sekolah adiwiyata.

Penasaran dengan kossep ramh lingkungan, ?? silahkan cek gambar dibawah ini :

Tunggu yah.. admin lagi mengumpulkan gambar yang pas dari berbagai sumber, nanti dilanjut yah...!!!


Sumber : Gambar dari berbagai sumber.
Share:
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sorot kebawah Info Kost Ter-Update

POPULER POST

 
Info Rumah Kost Makassar Gowa
Grup Facebook · 14.771 anggota
Gabung dengan Grup

Label Cloud

Peta Lokasi

Total Tayangan Halaman